(?!) INDONESIA negara terkreatif

Indonesia Negara terkreatif dan terinovasi (menurut saya, hihihi).

Alasanya itu karena saya tinggal di Indonesia. Jadi saya kurang tau deh di Negara lain itu kaya gimana. x )

Diluar sana ada ga yah penjual gorengan yang minyaknya digoreng sekaligus plastik ? ini sangat mudah dan enak loh! (kreatifitas level 4, kreatif orientasional; menciptakan sesuatu yang sudah ada yang tadinya kurang bermanfaat menjadi bermanfaat)

Diluar sana kepikiran ga yah jual sinetron yang isinya nangis nemplok tembok doang ? disini laku keras!(kreatifitas level 4, kreatif orientasional; menciptakan sesuatu yang sudah ada yang tadinya kurang bermanfaat menjadi bermanfaat)

Diluar sana ada makanan yang ga pernah ngebosenin kaya Indomie ga ? 1000 rupiah!!  (kreatifitas level 1 yang tidak ada menjadi ada)

Di Indonesia itu, yang gampang-gampang aja bisa jadi duit banyak! Ngapain susah susah bikin robot kalo nyantai kayak pengamen aja bisa makan di mc.d?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: